iMBlog
Anything related to football

LB Bintang 4 Terbaik PES 2022 Mobile

Ini adalah tulisan tentang lb gold ball terbaik pes 2021 mobile yang dapat menjadi referensi untuk membangun skuad terbaik gold ball pes 2021 mobile
LB Gold Ball Terbaik PES 2021 Mobile

LB Gold Ball Terbaik PES 2021 Mobile - Kali ini kita akan bahas seputar pemain gold ball. LB atau Left Back merupakan pemain yang berposisi sebagai Bek Kiri. Pemain-pemain di posisi ini rata-rata memiliki kemampuan lebih di bagian kecepatan, stamina, dan umpan.

Secara keseluruhan, kita pasti kenal dengan pemain-pemain seperti Jordi Alba, A. Robertson, dan A. Davies. Ya, mereka juga merupakan bek kiri terbaik, tapi nama-nama di atas berada dalam level black ball. Sedangkan, pada tulisan ini kita akan membahas LB terbaik PES 2021 Mobile Gold Ball. 

Berikut daftarnya:

1. Luke Shaw

Pertama ada Luke Shaw. Bek kiri timnas Inggris asal klub Manchester United. Luke Shaw memiliki overall rating default 84 dan merupakan yang tertinggi di level gold ball. Usianya yakni 26 tahun. 

Sebagai seorang bek kiri, kemampuan Luke Shaw sendiri bisa dibilang cukup bagus. Di mana ia memiliki statistik sebagai berikut. Speed 79, Acceleration 77, Stamina 83, Lofted Pass 79, Defensive Awareness 72, Ball Control 73, dan Dribling 73.

Dengan statistik tersebut maka tidak heran jika Luke Shaw adalah LB Gold Ball terbaik PES 2021 Mobile. Statistik ini merupakan statistik terbaru tahun ini, 2022.

2. Robin Gosens

Robin Gosens merupakan pemain timnas Jerman yang memperkuat klub asal Italia, Atalanta. Sama seperti Luke Shaw, Gosens pun memiliki overall rating tertinggi di level gold ball, yakni 84.

Tipe bermain dari R. Gosens berbeda dengan Luke Shaw, meski sama-sama berada di posisi Bek Kiri. Robin Gosens sendiri adalah bek kiri atau full back bertipe finisher. Apa itu Full-Back Finisher? Selengkapnya bisa dilihat di tulisan Full-Back Finisher Terbaik PES 2021 Mobile. 

Statistik R. Gosens di PES 2021 Mobile sebagai berikut: Speed 80, Dribbling72, Stamina 82, Defensive Awareness 69, Offensive Awareness74, Finishing 72.

Dari statistik tersebut kita bisa tahu bahwa Robin Gonsens cenderung lebih baik dalam menyerang dan kurang kuat dalam bertahan. Tapi, terlepas dari itu, Robin Gosens adalah salah satu bek kiri terbaik PES 2021 Mobile. Selain di posisi LB, Gosens juga bagus bermain sebagai LMF.

3. R. Guerreiro

Raphaël Guerreiro merupakan bek kiri terbaik dari Portugal yang kini bermain untuk Borussia Dortmund di Bundesliga. Karena Dortmund di PES 2021 Mobile tidak mendapatkan lisensi, jadi Raphaël Guerreiro berada dalam Free Agent. 

Sama seperti R. Gosens, gaya bermain dari Raphaël Guerreiro adalah Full-Back Finisher, yang mana berarti sedikit lebih diunggulkan dalam menyerang dan memiliki kelemahan dalam bertahan. 

Kita lihat statistik Raphaël Guerreiro berikut: Speed 70, Akselerasi 83, Stamina 81, Lofted Pass 83, Low Pass 84, Defensive Awareness 67, Dribbling 83, Offensive Awareness 73, Finishing 75.

Overall rating default dari Raphaël Guerreiro yakni 84 dan usianya 28 tahun. Sebelum update bulan Desember kemarin, pemain ini sempat berada di level black ball dengan rating 85. Mungkin performanya sedikit menurun jadi ratingnya pun berkurang.

Itulah ulasan mengenai LB Gold Ball Terbaik PES 2021 Mobile Update Terbaru 2022. Pilih salah satu untuk menjadi pilihan di skuad gold ball terbaik versimu. 

Posting Komentar