iMBlog
Anything related to football

eFootball 2024 Mobile Offline? Gini Caranya

Cara bermain eFootball Mobile offline ini merupakan pengalaman pribadi dan terbukti berhasil.
pes 2022 mobile offline

Lagi, lagi, dan lagi, kita bahas eFootball atau Mobile. Kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara bermain eFootball 2024 mobile offline (tanpa kuota atau data internet). 

Cara yang saya bagikan ini merupakan pengalaman pribadi ketika bermain PES Mobile. Dan satu hal yang perlu diketahui bahwa cara ini tidak sepenuhnya tanpa kuota atau offline. 

Oke, langsung saja kita ke tutorialnya.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa cara ini tidak sepenuhnya offline, kita tetap membutuhkan kuota internet sebagai jembatan untuk bisa masuk ke dalam gamenya. Mungkin lebih tepatnya adalah setengah offline, hehe. 

Kemudian, cara bermain eFootball Mobile offline ini tidak bisa digunakan di semua mode, hanya mode-mode tertentu saja seperti bermain melawan komputer (kampanye atau yang lainnya) dan latihan.

Cara Bermain eFootball 2024 Mobile Offline
  • Pertama, seperti biasa masuk ke game-nya, lalu pilih dulu tim yang akan dimainkan (wajib menggunakan data internet).
  • Kedua, kemudian lanjut menuju permainan. Setelah tampil lapangan, silakan matikan data internet. Selama permainan (90 menit game) bisa dimainkan secara offline.
  • Ketiga, setelah permainan selesai di babak kedua, silakan hidupkan kembali data internetnya.

Nah itu dia cara bermain eFootball 2024 secara offline tanpa kuota internet. Akan tetapi, cara ini tidak sepenuhnya offline, karena hanya bisa digunakan saat sedang dalam permainan di lapangan saja dan untuk mode-mode tertentu saja.

Posting Komentar