iMBlog
Anything related to football

Cara Ganti Nomor Punggung eFootball 2024

Cara Mengganti Nomor Punggung di eFootball. Nomor punggung menjadi salah satu bagian penting di sepakbola baik sepakbola nyata maupun dalam game
ganti-nomor-punggung-efootball

Nomor punggung menjadi salah satu bagian terpenting dalam sepakbola, baik sepakbola nyata maupun dalam permainan. Ketika pemain menggunakan nomor punggung yang tidak sesuai maka bermainnya pun terasa ada yang kurang.

Misal, ketika C. Ronaldo menggunakan nomor punggung 2, melihatnya pun agak sedikit aneh, dan merasa kurang pantas yamg akhirnya mood bermain pun jadi turun. Berbeda cerita jika C. Ronaldo menggunakan nomor punggung 7, kita seperti jadi punya tambahan semangat untuk bermain.

Bagi sebagian orang, hal seperti di atas mungkin terlihat sepele, tapi bagi sebagian orang lainnya masalah tersebut harus segera diatasi demi mengembangkan mood bermain. Lalu bagaimana Cara ganti nomor punggung di game eFootball Mobile?

Caranya sangatlah mudah, silakan teman-teman ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  • Masuk ke game eFootball
  • Setelah muncul menu utama, masuk ke bagian Manajemen Skuat.
  • Berikutnya, setelah masuk ke Manajemen Skuat dan muncul tampilan formasi, klik logo Tim yang kamu pilih di sebelah kiri.
  • Setelah logo tim dipilih, akan muncul pilihan. Pilih edit Nomor Skuat
  • Pilihlah pemain yang akan kamu ganti nomor punggungnya.
  • Setelah pemain tersebut dipilih, silakan pilih nomor punggung sesuai keinginanmu.
Demikian ulasan mengenai cara mengubah atau mengganti nomor punggung di eFootball 2024. Dapatkan informasi-informasi menarik lainnya seputar game di Tipan Media.

Posting Komentar