iMBlog
Anything related to football

Nama Liga Jerman di eFootball 2024

Berikut ini adalah ulasan tentang nama Liga Jerman atau Bundesliga di game eFootball.
nama liga jerman di pes 2021

Kita tahu bahwa liga Jerman bernama Bundesliga, tapi setelah mencari-cari di game eFootball 2024 malah tidak menemukan Bundesliga. Lalu apa nama liga Jerman di game eFootball? Berikut ulasannya

Bundesliga atau Liga Jerman memang tidak ada di game eFootball. Tetapi ada beberapa klub asal Bundesliga yang justru hadir di game tersebut, sebut saja FC Bayern Munchen dan Bayern Leverkusen.

Kedua klub tersebut berada di game eFootball dan termasuk kedalam liga Other European Teams. Other European Teams sendiri adalah kumpulan klub-klub Eropa yang liganya tidak ada di game PES. Seperti liga Yunani, Ukraina, Polandia, Ceko, dll. 

Nah, beberapa klub dari liga-liga di Eropa yang tidak terdaftar di eFootball dikelompokkan kedalam Other European Teams. Selain dua klub Liga Jerman itu, masih banyak lagi klub-klub yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita seperti AEK Athens, Dinamo Zagreb, Dinamo Kyiv, Olympiakos Piraeus, Panathinaikos, PAOK, Shakhtar Donetsk, Slavia Praha, dan masih banyak lagi.

Nah itulah ulasan mengenai nama Liga Jerman atau Bundesliga di game eFootball 2024. Jadi, Bundesliga tidak ada di game eFootball, dan hanya ada beberapa klub asal Bundesliga yang hadir seperti FC Bayern Munchen dan Bayern Leverkusen. Untuk menemukan kedua tim tersebut maka kita dapat mencarinya di Other European Teams dengan logo seperti gambar di atas.

Mungkin anda juga bertanya, mengapa Borussia Dortmund tidak ada? Baca selengkapnya. Dapatkan artikel menarik lainnya seputar game eFootball.

Posting Komentar