iMBlog
Anything related to football

Dortmund Liga Apa di eFootball 2024?

Pasti kita bingung dan bertanya-tanya, mengapa tidak menemukan Borussia Dortmund di game eFootball. Lalu, Dortmund Liga Apa di eFootball 2024?
dortmund-efootball-2024

Pasti kita bingung dan bertanya-tanya, mengapa tidak menemukan Borussia Dortmund di PES Android atau eFootball 2024. Sedangkan rival satu liganya, Bayern Munchen ada di game tersebut. Lalu, Dortmund terdapat di Liga Apa pada game eFootball 2024?

Terkait nama Dortmund di game eFootball itu tidak ada, karena tim tersebut tidak mendapatkan lisensi di game besutan Konami itu. 

Akan tetapi, beberapa pemainnya terdaftar atau ada di eFootball. Pemain yang ada tersebut karena dia merupakan pemain timnas bagi negaranya, seperti M. Hummels. Dia merupakan pemain Dortmund tetapi ada di game eFootball mobile karena ia juga memperkuat timnas Jerman.

Sebelumnya juga ada nama J. Sancho, kala itu ia masih memperkuat Borussia Dortmund dan namanya terdaftar di eFootball karena dia juga memperkuat juga timnas Inggris.

Selain kedua nama pemain tersebut, masih banyak pemain-pemain Dortmund di eFootball 2024. Lihat selengkapnya dalam tulisan saya tentang Daftar Pemain Dortmund di Pes 2024 Mobile

Nama Borussia Dortmund di game eFootball termasuk kedalam tim Free Agent. Selain Dortmund ada juga beberapa pemain dari tim yang tidak mendapatkan lisensi seperti RB Leipzig, dll. 

Nah itu dia alasannya mengapa Borussia Dortmund tidak ada di eFootball, karena tidak mendapatkan lisensi. Berbeda dengan game FIFA, kalau dalam game FIFA kita akan menemukannya. 

Maka terjawab sudah pertanyaan-pertanyaan mengenai  Which league is Dortmund in eFootball Mobile?

Borussia Dortmund is included in the Free Transfer League.

Jika anda ingin membangun skuad terbaik di game eFootball, silakan lihat tulisan saya mengenai 11 Pemain Terbaik eFootball 24 Mobile. Dan ini adalah beberapa klub asal Bundesliga yang ada di eFootball, baca selengkapnya.

Dapatkan informasi-informasi menarik lainnya seputar game eFootball di Tipan Media.

Posting Komentar