iMBlog
Anything related to football

Best Full-Back Finisher PES 2022 Mobile

Best Full-Back Finisher PES 2021 Mobile adalah bek sayap terbaik di game PES 2021 Mobile yang memiliki kemampuan menyerang yang bagus dan umpan akurat

Daftar isi

best full back finisher pes 2021 mobile

Best Full-Back Finisher PES 2021 Mobile adalah bek sayap terbaik di game PES 2021 Mobile yang memiliki kemampuan menyerang bagus, naluri mencetak golnya tajam, dan umpan-umpannya sangat akurat ketika memberikan crossing. 

Bek sayap finisher sangatlah dibutuhkan oleh tim karena dapat membantu dalam membangun serangan terutama serangan dari sektor sayap. Di mana pemain dengan posisi ini akan maju sampai dengan garis pertahanan lawan kemudian mengirimkan umpan atau menembak langsung ke gawang.

Ngomong-ngomong tentang Full-Back Finisher di PES 2021 Mobile, siapa sih yang terbaik dan reccomended banget buat ada di skuat kita? Yuk kita ulas rangkuman di bawah

Daftar Full-Back Finisher Terbaik PES 2022 Mobile

1. Joao Cancelo

Joao Cancelo saat ini memang menjadi pemain yang sedang naik daun. Di mana ia sukses mencuri perhatian dalam setiap pertandingannya bersama Manchester City. Pundi-pundi golnya semakin bertambah, begitu juga dengam koleksi assisit-nya.

Kita tahu bahwa Joao Cancelo adalah pemain yang berposisi sebagai bek sayap, terutama bek sayap kanan (RB), tetapi sering juga bermain sebagai bek sayap kiri (LB). Meskipun posisinya sebagai bek sayap, tapi dia sering mencetak gol dan assist. Nah, itu karena dia memiliki kemampuan menyerang dengan bagus atau yang kita sebut sebagai Full-Back Finisher Terbaik. 

Di PES 2021 Mobile sendiri, dia memiliki overall rating yang cukup tinggi yakni 86 dengan level black ball. Selain memiliki kemampuan sebagai Full-Back Finisher, pemain asal Portugal tersebut juga memiliki kemampuan kontrol bola yang bagus, tercatat dia memiliki rating kontrol bola 80.

2. A. Hakimi

Siapa yang tidak kenal dengan pemain asal Maroko ini, namanya semakin populer semenjak kepindahannya ke PSG tahun lalu. Achraf Hakimi adalah seorang pemain yang berposisi sebagai bek kanan (RB), dia terkenal dengan kecepatan berlarinya. Bahkan, di PES 2021 Mobile sendiri dia termasuk sebagai salah satu pemain tercepat.

Achraf Hakimi merupakan salah satu Full-Back Finisher di PES 2021 Mobile. Mengandalkan kecepatan berlarinya, ditambah dengan stamina yang kuat, membuat dia mampu menyeimbangkan antara menyerang dan bertahan. 

Hakimi kerap menjadi andalan para gamers PES untuk mengisi posisi RB atau bek kanan. Dengan kecepatannya itu dia mampu meredam serangan-serangan yang dibangun terutama lewat sisi sayap. Dan ditambah dengan kemampuan Finisher-nya, membuat Hakimi sulit untuk digantikan posisinya sebagai starting line-up para gamers PES Android.

Meski belum mencapai level black ball, tapi overall ratingnya sendiri cukup tinggi yakni 84, dan usianya masih muda yaitu 24 tahun. Hakimi juga merupakan salah satu bek kanan terbaik saat ini.

3. R. Gosens

Nah, kalau diurutan pertama dan kedua tadi adalah Full-back Finisher sebelah kanan, di posisi ketiga ini datang dari full-back sebelah kiri. Robin Gosens merupakan bek sayap kiri asal Jerman yang memperkuat Atalanta. 

Pengalaman pribadi saya ketiga memakai Gosens di PES 2021 Mobile, bisa dibilang sangat enak sekali. Dia memiliki kecepatan dan dribel yang bagus. Umpan-umpannya juga akurat dan memanjakan striker. Dan dia adalah salah satu LB Terbaik PES 2021 Mobile. 

Di PES 2021 Mobile, dia memiliki overall rating 84 dengan level gold ball. Dan usianya 27 tahun. Selain bagus bermain sebagai LB, Gosens juga bagus bermain di posisi LMF.

Oke teman-teman itulah dia Best Full-Back Finisher PES 2021 Mobile.

Posting Komentar