iMBlog
Anything related to football

F. Acheampong, Pemain Tercepat PES 2022 Mobile?

Tapi, yang unik dari F. Acheampong adalah dia memiliki speed default 97 di PES 2021 Mobile, ini adalah kemampuan luar biasa untuk pemain silver ball.
f-acheampong-pes-2021-mobile

Frank Acheampong adalah salah satu pemain tercepat di PES 2021 Mobile atau eFootball 2022. Pemain berusia 27 tahun asal Ghana tersebut memiliki speed 97 default dan maximal 99.

F. Acheampong berposisi sebagai LWF atau Sayap Kiri. Di PES 2021 Mobile sendiri dia berstatus sebagai pemain Free Agent. Tidak heran memang jika seorang pemain sayap memiliki kecepatan berlari diatas rata-rata pemain lainnya.

Tapi, yang unik dari F. Acheampong adalah dia memiliki speed default 97, ini adalah kemampuan yang luar biasa. Di PES sendiri hanya terdapat beberapa pemain saja yang memiliki speed default sebesar itu, bahkan jumlahnya pun kurang dari 5 pemain, seperti halnya pemain terkuat di PES 2021.

Kylian Mbappe yang disebut-sebut sebagai pemain tercepat hanya memiliki speed default sebesar 95. Itu artinya masih kalah cepat dari Acheampong. 

Secara keseluruhan, F. Acheampong memiliki overall rating default 75 dengan level silver ball dan memiliki max rating 85. Jika berada di level maksimal, speednya pun menjadi 99. 

Di samping itu, F. Acheampong juga memiliki kemampuan lain yang membuatnya semakin lihai menggiring bola, kemampuan tersebut yakni dribbling, acceleration, balance dan stamina. Lihatlah sedikit statistik dari Acheampong di bawah ini.

  • Speed : 97 (Max 99)
  • Dribbling : 82 (Max 88)
  • Acceleration : 93 (Max 99)
  • Balance : 87 (93)
  • Stamina : 85 (91)

Itulah sedikit ulasan mengenai Stats F. Acheampong PES 2021 Mobile. Dapatkan artikel lainnya seputar Game PES Mobile di IM-Media.

Posting Komentar