iMBlog
Anything related to football

KEKAR! Inilah 3 Pemain Terkuat di PES 2022 Mobile

IM-Media kali ini akan membahas daftar Pemain Terkuat di PES 2021 Mobile. Pemain-pemain tersebut adalah pemain yang memiliki skill Physical Contact.
pemain terkuat pes 2021 mobile

Hallo sobat PES Mania, IM-Media kali ini akan berbagi informasi mengenai daftar Pemain Terkuat di PES 2021 Mobile. Pemain-pemain tersebut adalah pemain yang memiliki kemampuan Physical Contact dengan nilai 97 ke atas secara default.

Dari sekian banyaknya pemain yang ada di game PES tersebut, ternyata hanya ada tiga pemain saja yang masuk kriteria sebagai pemain terkuat versi kami.

Siapa saja mereka? Berikut daftarnya

1. A. Akinfenwa

Diurutan pertama ada nama Akinfenwa. Pemain asal Inggris yang tercatat sebagai pemain Free Agent di PES 2021 Mobile. Akinfenwa adalah pemain terkuat dengan Physical Contact 99 default.

A. Akinfenwa berposisi sebagai CF atau Striker. Untuk overall ratingnya sendiri adalah 64 dengan level white ball. Pemain berusia 38 tahun tersebut memiliki max rating 70.

Seorang Striker yang memiliki kemampuan Physical Contact di atas rata-rata pemain lainnya adalah sebuah keistimewaan. Karena dengan kemampuan tersebut bisa menjadi modal penting untuk memenangkan duel dengan bek lawan. 

2. V. Van Dijk

Diurutan kedua ada pemain black ball milik Liverpool, Virgil Van Dijk. Pemain asal Belanda tersebut memiliki Physical Contact default sebesar 97. 

Tidak heran memang jika Van Dijk masuk kedalam jajaran pemain terkuat, pasalnya dia adalah salah satu bek terbaik di PES 2021. 

Secara keseluruhan, rating Virgil Van Dijk adalah 90 dan max rating 94 dengan level black ball. Kemampuan Physical Contact sepertinya memang sesuatu yang wajib bagi seorang bek tengah atau CB. Apalagi jika kemampuan tersebut berada di atas rata-rata, maka inilah yang sangat dicari untuk mengisi skuad utama. 

3. P. Onuachu

Diurutan ketiga adalah pemain asal Nigeria yang bermain untuk klub Genk, Paul Onuachu. Pemain 26 tahun tersebut memiliki kemampuan Physical Contact default 97. Onuachu berposisi sebagai CF dengan overall rating default 80 dan max rating 87.

Selain kuat dalam berduel, Onuachu juga memiliki kemampuan lain yakni Heading. Dia memiliki kemampuan menyundul atau heading sebesar 95 secara default. Kedua skill itulah yang menjadi senjata ampuh bagi Onuachu untuk membobol gawang lawan.

Nah itulah dia daftar 3 pemain terkuat di PES 2021 Mobile. Dapatkan informasi menarik lainnya seputar PES atau eFootball di IM-Media.

Posting Komentar