iMBlog
Anything related to football

Formasi Terbaik eFootball 2023 Mobile

Kami akan memberikan informasi tentang formasi terbaik eFootball 2023 yang wajib anda coba untuk mengalahkan lawan terberat anda.
formasi terbaik pes 2022 mobile

Kami akan memberikan informasi tentang formasi terbaik di game eFootball 2023 yang wajib anda coba untuk mengalahkan lawan terberat dan tim-tim kuat.

Best Formation eFootball 2023


1. 4-2-3-1 F. Cudoreni (Mauricio Pochettino)

Di urutan pertama formasi terbaik menurut kami yakni 4-2-3-1 yang dipakai oleh F. Cudoreni atau Pochettino. Pasalnya, dalam formasi ini, pelatih asal Argentina tersebut memakai dua sayap dengan posisi LMF & RMF.

Jadi, tidak terlalu maju sehingga jarak antar pemain menjadi sangat dekat dan enak untuk operan satu dua. Ditambah lagi dengan gaya bermain seperti Quick Counter dengan rating 78 dan Out Wide 76 semakin menambah kekuatan dalam formasi ini.

2. 4-3-3 Luis A. Roman (Pep Guardiola) 

Di urutan kedua yakni formasi 4-3-3 dengan pelatih Luis A. Roman atau Pep Guardiola dari Manchester City. Pelatih asal Spanyol ini memiliki gaya bermain Possession Game dengan rating 87. Formasi ini menempatkan 3 gelandang dengan berbagai posisi, seperti DMF, CMF, dan AMF. 

3. 3-2-3-2 Didier Deshamps

Selanjutnya dalam daftar formasi terbaik eFootball 23 Mobile adalah formasi 3-2-3-2 yang dipakai oleh pelatih asal Perancis, Didier Deschamps. Formasi ini sangat enak diterapkan jika anda ingin memakai strategi serangan balik atau counter attack.

Deschamps juga layak masuk ke dalam daftar Manager Terbaik eFootball 2023.

4. 4-2-2-2 Hansi Flick

Formasi 4-2-2-2 yang dipakai oleh Hansi Flick ini merupakan salah satu formasi terbaik di game eFootball 2022. Formasi ini menempatkan pemain sayap dengan posisi LMF & RMF. Sementara untuk dua penyerang yakni posisi CF & SS. 

5. 3-3-2-2 M. Alegri

Di urutan terakhir formasi terbaik yakni M. Alegri. Pelatih yang menukangi Juventus ini menerapkan formasi 3-3-2-2 dengan 3 bek tengah, 3 gelandang, 2 sayap (LMF & RMF), serta dua penyerang.

Ini memungkinkan anda untuk menggunakan strategi serangan balik. Dengan formasi ini, anda memiliki kesempatan untuk menguasai lapangan tengah.

Demikian informasi mengenai formasi terbaik eFootball 2023. Dapatkan informasi menarik lainnya di Tipan Media.

Posting Komentar