iMBlog
Anything related to football

Gratis 1 Lot Saham, Berikut Kode Refferal Ajaib Terbaru 2022

Dapatkan 1 lot saham gratis di Aplikasi Ajaib dengan memasukkan kode refferal terbaru iidm649. Ajaib adalah aplikasi untuk investasi saham terbaik.
kode ajaib terbaru 2022

Apa itu aplikasi Ajaib? Ajaib merupakan sebuah aplikasi investasi saham yang dinaungi oleh PT Takjub Teknologi Indonesia dan PT Ajaib Sekuritas Asia. Aplikasi ini menyediakan banyak pilihan saham dan reksadana. Ajaib sangat cocok digunakan bagi para pemula yang ingin terjun ke dunia saham. 

Aplikasi Ajaib ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan memiliki izin dari Bursa Efek Indonesia (BEI), Indonesia SIPF, serta Kementerian Komunikasi dan Informasi. Sehingga para investor tidak perlu khawatir akan kehilangan uang atau adanya unsur penipuan.

Banyak sekali keuntungan dari aplikasi Ajaib ini, di antaranya adalah pendaftaran yang sepenuhnya online. Jadi, Anda dapat membuka rekening saham anda hanya dengan menggunakan hp dan jaringan internet, tidak perlu mendatangi kantor terkait. 

Kelebihan lain di antaranya yakni tidak adanya biaya minimum untuk berinvestasi. Tanpa melakukan deposit awal pun Anda sudah bisa membuka rekening saham di Ajaib. Selain itu, kelebihan lain yang dimiliki Ajaib adalah adanya hadiah saham gratis dengan memasukkan kode refferal. 

Berikut Cara Mendapatkan Saham Gratis di Ajaib Terbaru Maret, April, Mei 2022 (Kode Refferal Ajaib : iidm649)

  • Pertama, instal aplikasi Ajaib dan daftarkan diri anda dengan mengisi kolom registrasi.
  • Pada kolom Kode Ajaib, masukkan kode berikut : iidm649
  • Dengan memasukkan kode Promo Ajaib tersebut anda akan mendapatkan 1 Lot saham gratis dari Ajaib.
  • Kemudian lanjutkan pendaftaran.
  • Buat PIN aplikasi Ajaib Anda dengan 4 digit angka.
  • Buka tauntan konfirmasi email dan kemudian klik link konfirmasi pada kotak masuk email Anda.
  • Kemudian isi semua kolom biodata yang diminta, seperti NIK, alamat, termasuk data rekening Anda. 
  • Setelah berhasil melakukan pendaftaran, saatnya Anda untuk memulai berinvestasi. 
Nah itulah dia cara mendapatkan saham gratis di aplikasi Ajaib dengan memasukkan kode refferal terbaru 2022. Dapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Bisnis di IM-Media.

Posting Komentar