-->

Iklan Billboard 970x250

Gabung Tokyo Verdy, Pratama Arhan Ada di PES 2021 Mobile

Gabung Tokyo Verdy, Pratama Arhan Ada di PES 2021 Mobile

pratama arhan pes 2021 mobile

Bek kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan, resmi bergabung bersama klub liga 2 Jepang, Tokyo Verdy. Dengan bergabungnya Pratama Arhan ke Tokyo Verdy, kemungkinan terbesar ia bakal hadir di PES 2021 Mobile atau eFootball 2022.

Kedatangan Arhan ke Tokyo Verdy membuat geger media olahraga, terutama di Indonesia dan Jepang. Pasalnya, kedatangan bek muda asal Blora ke Tokyo Verdy tersebut juga dibarengi dengan menaiknya followers Instagram dari klub Tokyo Verdy itu sendiri yang semula hanya 30 ribuan dan kini sudah lebih dari 200 ribu. 

Membahas Pratama Arhan di PES 2021 Mobile, kemungkinan besar dia bakal segera hadir di game tersebut dalam waktu dekat. Seperti yang kita tahu bahwa Tokyo Verdy sendiri merupakan salah satu klub yang berada di game PES 2021 atau eFootball 2022.

Gambar di bawah yang memperlihakan para pemain Tokyo Verdy di PES 2021 Mobile. 

tokyo verdy pes 2021


Kapan Pratama Arhan ada DI PES 2021 Mobile? 

Terkait waktu kapan hadirnya Pratama Arhan di PES 2021 Mobile belum bisa dipastikan. Akan tetapi, seperti yang kita tahu kalau PES 2021 Mobile sendiri rutin mengadakan Maintenance setiap satu minggu sekali yakni pada hari kamis.

Maka dari itu, prediksi saya bahwa Arhan akan segera hadir dalam waktu dekat, mungkin di maintenance minggu depan atau minggu berikutnya. 

Pemain Indonesia di PES 2021 Mobile sebelumnya sudah ada Yanto Basna yang memperkuat klub asal Thailand. Dengan hadirnya Arhan di PES 2021 Mobile, maka akan ada dua pemain asal Indonesia yang berada di game PES 2021 atau eFootball 2022.

Kita doakan semoga pemain-pemain Indonesia lainnya bisa berkarir di luar negeri guna menambah pengalaman dan mengasah kemampuannya, dengan harapan dapat membawa Indonesia berprestasi di berbagai kompetisi sepakbola internasional.

Selain dari itu, dengan banyaknya pemain-pemain Indonesia yang berkarir di luar negeri, maka akan banyak pula pemain Indonesia yang berada di game PES 2021 Mobile, dengan catatan mereka bergabung bersama klub yang ada di game PES itu sendiri.

Semakin banyak pemain Indonesia di PES 2021 Mobile, tentunya peluang untuk membentuk skuad Timnas Indonesia di game PES 2021 akan terbuka lebar. Kita tahu juga bahwa ada beberapa pemain naturalisasi yang sudah hadir di PES, sebut saja Jordi Amat dan Sandy Walsh.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Iklan Tengah Post