iMBlog
Anything related to football

Komunitas PES MOBILE Indonesia di Sosial Media

Berbicara mengenai komunitas PES Mobile Indonesia, kami mencatat ada dua komunitas dengan jumlah anggota yang sangat banyak, lebih dari 100 rb.
komunitas pes mobile indonesia

Pro Evolution Soccer, yang kini berganti nama menjadi e-Football merupakan salah satu game terlaris saat ini terutama di kalangan para pencinta sepakbola. 

Di Indonesia sendiri, game besutan Konami tersebut mengambil bagian dalam deretan game terlaris atau paling banyak dimainkan. Secara global, tercatat di Google Play Store, PES 2021 Mobile telah didownload sebanyak 450 juta kali. 

Dengan pengguna yang sangat banyak tersebut, sudah pasti terdapat sebuah komunitas PES Mobile untuk saling berbagi informasi terkait game tersebut, termasuk di Indonesia.

Tentunya melalui sosial media, karena dengannya kita dapat menemukan teman dengan jumlah yang tidak sedikit dan dalam jangkauan yang luas. 

Berbicara mengenai komunitas PES Mobile Indonesia, kami mencatat ada dua komunitas dengan jumlah anggota yang sangat banyak, lebih dari 100 rb. Komunitas tersebut berada dalam jejaring sosial media Facebook.

Berikut adalah Komunitas Pes Mobile Indonesia di Facebook yang memiliki jumlah anggota yang sangat banyak.

Pertama, eFootball PES 2021 Mobile Indonesia. Komunitas ini memiliki anggota sebanyak 203 ribu. Selain berbagi informasi seputar PES Mobile, di dalamnya juga terdapat transaksi jual beli akun PES.

Satu hal yang harus diketahui, jika akan bertransaksi baik menjual ataupun membeli akun PES di grup komunitas tersebut harap berhati-hati. Sangat disarankan untuk menggunakan jasa Rekber agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Kedua, eFootball PES 2021 Mobile Community. Grup ini memiliki anggota lebih sedikit, yakni hanya 155 ribu. Sama dengan grup atau komunitas sebelumnya, dalam grup ini juga tidak hanya berbagi informasi mengenai PES Mobile, di dalamnya terdapat transaksi jual beli akun.

Nah itu dia sekilas mengenai Komunitas PES Mobile Indonesia dalam jejaring sosial media Facebook. 

Bagi teman-teman yang merupakan pengguna baru game tersebut, saya sarankan untuk bergabung. Selain dapat menerima informasi seputar game-nya, juga dapat menambah relasi pertemanan. Apalagi jika bisa meraih keuntungan, itu sangat diharapkan.

Terima kasih, semoga bermanfaat.

Posting Komentar