iMBlog
Anything related to football

Inilah 3 Gelandang Box to Box Terbaik PES 2022 Mobile

3 Gelandang Box to Box Terbaik PES 2021 Mobile - Seorang gelandang box to box harus punya kemampuan lengkap, seperti ketenangan dalam menguasai bola
Gelandang Box to Box Terbaik PES 2021 Mobile

3 Gelandang Box to Box Terbaik PES 2021 Mobile - Seorang gelandang box to box haruslah memiliki kemampuan yang lengkap, seperti ketenangan dalam menguasai bola, cerdas dalam membuat keputusan, memiliki stamina kuat, dll. Tidak hanya pada sepakbola nyata saja, dalam game PES 2021 Mobile pun begitu.

Kemampuan-kemampuan seperti di atas memang wajib dimiliki oleh seorang gelandang box to box, karena dia memiliki dua peran sekaligus, yakni membantu pertahanan dan ikut dalam membangun serangan. Dua tugas tersebut harus dilakoni dengan sama baiknya.
 
Dalam tulisan ini, setidaknya kami merangkum 3 gelandang box to box terbaik pada game PES 2021 Mobile. Terbukti bahwa pemain-pemain tersebut sering berada dalam line-up para gamers PES Android

Berikut gelandang box to box terbaik PES 2021 Mobile versi kami. 

1. N. Kante

Diurutan pertama adalah Ngolo Kante. Gelandang 30 tahun asal Prancis yang memperkuat klub asal Inggris, Chelsea. Secara default, Kante memiliki overall rating 89 dengan level black ball dan menjadikannya salah satu gelandang box to box terbaik saat ini di game PES 2021 Mobile. 

Melihat lebih rinci statistik dari Kante, rasanya memang pantas dia berada di posisi teratas dalam daftar ini. Pasalnya, dia memiliki kesadaran bertahan yang cukup tinggi yakni 84. Ditambah dengan stamina 90, Akselerasi 80, dan kecepatan 79, membuatnya sangat diandalkan dalam tugas bertahan sekaligus menyerang.

Ngolo Kante juga masuk dalam daftar Gelandang Bertahan (DMF) Terbaik PES 2021 Mobile

2. L. Goretzka

Pada tulisan sebelumnya, dalam daftar CMF Terbaik PES 2021 Mobile, Leon Goretzka menempati urutan pertama. Kali ini, dia kembali masuk dalam jajaran pemain-pemain terbaik PES 2021 Mobile tepatnya dalam posisi gelandang box to box.

Leon Goretzka merupakan pemain Timnas Jerman yang memperkuat klub FC Bayern Munchen. Pemain berusia 26 tahun tersebut memiliki overall rating default sebesar 87. Statusnya sebagai salah satu gelandang box to box terbaik memang sangat pantas. 

Statistiknya Di PES 2021 Mobile sendiri sebagai berikut. Attacking 73, Dribling 75, Defending 77, Passing 75, dan Physicality 78.

3. P. Pogba

Diurutan terakhir kembali datang dari pemain asal Prancis, Paul Pogba. Pemain bernomor punggung 6 milik klub Manchester United ini merupakan salah satu gelandang box to box terbaik saat ini di PES 2021 Mobile. 

Perannya di lini tengah sangat dibutuhkan oleh tim, dia memiliki kemampuan seperti passing dan umpan yang akurat, ditambah tinggi badannya 191 cm membuat Pogba kerap memenangkan duel-duel udara dalam membantu pertahanan.

Selain itu, dia juga memiliki kemampuan Shooting yang bagus, tak jarang tembakan-tembakan keras dari luar kotak penaltinya selalu bersarang di gawang lawan.

Selain bagus di posisi gelandang box to box, Paul Pogba juga bagus dimainkan di posisi gelandang serang atau AMF.

Di PES 2021 Mobile, statistik Paul Pogba adalah sebagai berikut. Attacking 77, Dirbling 80, Ball Control 83, Lofted Pass 85, Physical Contact 84, dan Kicking Power 85. Jadi tak heran jika Paul Pogba masuk ke dalam jajaran gelandang box to box terbaik PES 2021 Mobile saat ini. 

Itulah sedikit ulasan mengenai Gelandang Box to Box Terbaik di Game PES 2021 Mobile atau eFootball 2022 versi kami yang bisa dijadikan referensi untuk membangun skuad terbaik.

Posting Komentar