-->

Iklan Billboard 970x250

Daftar Pemain Indonesia di Soccer Manager 2022 Android

Daftar Pemain Indonesia di Soccer Manager 2022 Android

pemain indonesia di soccer manager

Soccer Manager 2022 merupakan game Manager Sepakbola yang bisa dimainkan di android serta dapat diunduh secara gratis melalui google play store.

Dalam game soccer manager ini terdapat beberapa pemain asal Indonesia, dan kesemuanya adalah pemain Timnas. Mereka yang ada di game ini adalah yang bermain di luar negeri.

Siapa saja para pemain Indonesia yang ada di game Soccer Manager 2022? Berikut daftarnya. 


1. Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri merupakan pemain sepakbola asal Indonesia yang bermain untuk FK Senika, salah satu klub di liga utama Slowakia.

Dalam game ini, kemampuan Egy berada di angka 46. Sementara untuk nilai transfer adalah $550k. Usianya baru 21 tahun. Dengan statistik yang lumayan bagus, membuat Egy Maulana Vikri merupakan pemain potensial di Soccer Manager 2022.

2. Witan Sulaeman

Witan Sulaeman, merupakan pemain sayap Indonesia yang bermain satu klub dengan Egy, yakni FK Senika. Akan tetapi, dalam game Soccer Manager ini, Witan Sulaeman masih bermain untuk klub lamanya, Lechia Gdanks.

Dalam game ini, Witan Sulaeman memiliki kemampuan 39, dan nilai transfernya $280K. Usianya sendiri yakni 20 tahun.

3. Elkan Baggot

Terakhir adalah Elkan Baggot. Bek jangkung asal Ipswich Town yang juga merupakan pemain Timnas Indonesia. 

Elkan Baggot memiliki nilai transfer sebesar $310K dan usianya baru 19 tahun. Pemain dengan tinggi 194 cm ini cocok sekali untuk dilatih agar kemampuannya terus berkembang dan bisa bersaing di line-up terbaikmu dalam game soccer manager 2022.

Itulah daftar pemain Indonesia yang berada dalam game Soccer Manager 2022. Ketiga pemain tersebut usianya masih sangat muda. Meskipun kemampuannya masih di bawah angka 50, namun mereka masih punya harapan besar untuk berkembang.

Dalam game Soccer Manager ini juga terdapat beberapa fitur latihan. Jadi, para pemain bisa terus dilatih untuk meningkatkan kemampuannya. Selain itu, salah satu cara agar pemain semakin berkembang adalah dengan memberinya menit bermain.

Perlu kalian ketahui, bahwa pemain yang tidak diberikan kesempatan untuk tampil, maka otomatis Morale-nya akan turun, yang mana ini akan berdampak pada performanya. Jadi, agar pemain-pemain muda yang memiliki potensi besar, berikanlah ia menit bermain.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Iklan Tengah Post