iMBlog
Anything related to football

5 Wonderkid eFootball Mobile Terbaik

Saya akan merangkum 5 Wonderkid Silver Ball, Bronze ball dan White Ball di PES 2021 terbaik. Dalam daftar ini saya pilih pemain di bawah 18 tahun
wonderkid terbaik pes 2021 mobile

Gesit dan bertenaga, seperti itulah biasanya permainan dari para anak muda, meski tidak semuanya. Banyak juga sih yang usianya sudah di atas 35 tahun tapi masih dalam performa terbaik, seperti Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, dan yang lainnya.

Kali ini, saya akan merangkum daftar 5 Wonderkid Silver Ball, Bronze Ball dan White Ball di PES 2021 Mobile dengan pilihan terbaik versi saya. Dalam daftar ini saya memilih pemain-pemain yang usianya di bawah 18 tahun dan sudah mendapatkan kepercayaan untuk tampil di tim utamanya.

Dalam daftar hanya terdapat pemain-pemain dengan level silver ball, bronze ball dan white ball saja. Tadinya saya mau memasukkan salah satu AMF muda terbaik, yakni Pedri, yang merupakan wonderkid Gold Ball Pes 2021, akan tetapi usianya sudah di atas 18 tahun. 

Lalu, siapa saja wonderkid terbaik eFootball Mobile? Ini dia daftarnya

1. J. Musiala

Diurutan pertama ada gelandang serang FC Bayern Munchen, Jamal Musiala. Di usianya yang masih sangat muda, Musiala sudah dipercaya tampil di Bundesliga bersama Bayern Munchen. Selain itu pemain 18 tahun tersebut juga merupakan bagian dari skuad Timnas Jerman senior.

Di PES 2021 sendiri, Jamal Musiala memiliki overall rating 77 (Silver Ball).  Rasanya pantas sekali jika label wonderkid terbaik PES 2021 saat ini adalah J. Musiala yang berposisi sebagai gelandang serang (AMF) 

2. H. Elliot

H. Elliot merupakan sayap kanan (RWF) lincah milik Liverpool. Di PES 2021 mobile ia memiliki overall rating 75 dan usianya baru 18 tahun. H. Elliot merupakan salah satu wonderkid Silver Ball terbaik PES 2021 Mobile.

Pemain muda berkebangsaan Inggris tersebut seringkali menjadi pemain kepercayaan Jurgen Klopp ketika menggantikan posisi M. Salah.

3. Y. Demir 

Di posisi ketiga ditempati oleh pemain FC Barcelona, Y. Demir. Pemain berkebangsaan Austria tersebut memiliki overall rating 73 (Bronze Ball) dan usianya masih 18 tahun.

Posisinya adalah RWF. Banyak player PES yang berebut pemandu bakat di lelang untuk mendapatkan wonderkid terbaik itu. 

4. R. Cherki

R. Cherki, mungkin namanya aga sedikit asing, tapi terlepas dari itu dia adalah wonderkid hebat asal klub Lyon. Pemain Prancis tersebut memiliki overall rating 72 (Bronze Ball) dan usianya baru 18 tahun.

Posisinya sebagai gelandang serang (AMF) dan menjadi salah satu pemain potensial PES 2021 Mobile.


Nah, kalo nama terakhir ini pasti udah sering kalian dengar. Akhir-akhir ini banyak yang mengincar wonderkid asal Spanyol tersebut. Banyak para player PES yang rela mengeluarkan budget lelang yang sangat besar untuk melengkapi scout combination Gavi. 

Gavi sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai CMF, usianya 17 tahun dan kini bermain untuk FC Barcelona. Overall Rating Gavi 69 (White Ball). Meskipun overall ratingnya cuma 69, akan tetapi ia memiliki level yang cukup besar sehingga memungkinkan untuk mencapai max rating 90-an di PES 2021 Mobile. Dan itu mungkin menjadikan Gavi sebagai pemain dengan max rating tertinggi di level white ball.

Nah itulah ulasan mengenai daftar wonderkid terbaik PES 2021 Mobile di level Silver Ball, Bronze Ball, dan White ball.

Posting Komentar