iMBlog
Anything related to football

2 AMF Manager eFootball 2023 Mobile

2 AMF Manager eFootball Mobile terkadang menjadi pilihan utama. Karena dengan menggunakan formasi tersebut akan lebih cepat dalam membangun serangan.
2 AMF Manager PES 2021 Mobile Season Update

2 AMF Manager eFootball 2023 terbaik memang terkadang menjadi pilihan utama. Karena dengan menggunakan formasi tersebut akan lebih cepat dalam membangun serangan. 

Pada tulisan ini saya akan mengulas tentang pelatih yang menggunakan formasi 2 amf di game eFootball. Dan berikut adalah daftar pelatih atau manager yang menggunakan 2 AMF di eFootball 2023 mobile versi kami.

Daftar Pelatih 2 AMF eFootball 2023


1. R. Martinez

Nama lengkapnya adalah Roberto Martínez Montoliu. R. Martinez adalah salah satu manajer yang menggunakan 2 AMF. Dia adalah pelatih Timnas Belgia berkebangsaan Spanyol. Dia juga termasuk salah satu Manager terbaik di game eFootball. R. Martinez menggunakan formasi seperti gambar di bawah.
2 amf manajer pes android

2. M. Matsunami

Yang kedua adalah M. Matsunami yang merupakan manajer Gamba Osaka. Matsunami juga menggunakan 2 AMF dengan formasi 3-2-4-1 seperti gambar di bawah.
pelatih yang menggunakan 2 amf di pes 2021

3. J. Andersson

J. Andersson adalah pelatih asal Swedia yang melatih Tim Nasional Swedia. J. Andersson menggunakan formasi 4-2-2-2 dimana keempat gelandangnya adalah 2 CMF dan 2 AMF. 
J. Andersson manager 2 amf

4. Jose Mourinho

Mou juga menggunakan 2 AMF di game eFootball 23 Mobile. Pelatih asal Portugal ini saat ini melatih klub asal Serie A Italia, AS Roma. Formasi yang digunakan Mou adalah 3-2-4-1.
jose mourinho pes 2021 mobile

5. C. Lucarelli

Berikutnya adalah Lucarelli. Pelatih asal Italia yang melatih klub Ternana. Lucarelli menggunakan formasi default 4-3-2-1 dengan formasi 2 AMF seperti gambar di bawah.

6. F. Modesto

F. Modesto adalah pelatih asal Italia yang melatih klub Crotono. Modesto menggunakan formasi default sama dengan Lucarelli yakni 4-3-2-1.

7. L. Holtz

Luc Holtz adalah manager asal Luxemburg yang melatih Tim Nasional Luxemburg. Holtz menggunakan formasi default 5-1-2-2 dengan 2 AMF dan 1 DMF. 

Nah, itu dia pelatih atau manajer yang menggunakan 2 AMF di eFootball 2023. Selain nama-nama tersebut masih ada manager yang menggunakan 2 gelandang serang atau AMF. Tapi nama-nama manager di atas sudah mewakili hampir dari semua formasi yang ada di game eFootball mulai dari 3 bek, 4 bek, dan 5 bek. 

Dapatkan informasi-informasi menarik lainnya seputar game eFootball di Tipan Media.

Posting Komentar