iMBlog
Anything related to football

Update!!! Cara Ganti Akun eFootball 2024 di Android

Cara ganti akun eFootball 2024 dengan mudah di android atau mobile.
eFootball-2024

Cara Ganti Akun eFootball 2024 Android - eFootball merupakan game asal negara Jepang yang sekarang  menjadi primadoma dikalangan pencinta sepakbola khususnya. Uniknya, game ini selalu melakukan maintenance atau pembaruan setiap minggunya guna memberikan pelayanan  terbaik kepada para penggunanya. 

Game bergenre Olahraga ini hanya dapat dimainkan secara online (membutuhkan data internet dan jaringan yang stabil). Tapi, game eFootball 2024 juga bisa dimainkan secara offline loh tanpa data internet, caranya bisa klik tulisan cara bermain eFootball android offline.

Salah satu ciri khas dari game berbasis online adalah adanya akun tertaut. Begitu juga dengan Game eFootball 2024. Dalam game ini kalian bisa menautkan akun ke id konami atau ke google play game.

Dengan adanya akun pada sebuah game, ini memungkinkan kita untuk berpindah-pindah dari akun satu ke akun lain, nah berikut adalah cara ganti akun eFootball 2024 di android atau mobile.

Cara Ganti Akun eFootball 2024

  1. Buka Game eFootball hingga tampilan pertama muncul. 
  2. Pilih garis tiga di pojok kanan bawah dan pilih transfer data
  3. Silahkan pilih opsi transfer data yang diinginkan. Bisa melalui Google Play dan ID Konami. Jika anda punya akun lain yang tertaut dengan id Konami, pilih transfer data dengan id konami. Kemudian pilih browser dan masukan email beserta kata sandi.
  4. Jika akun anda tertaut dengan Google Play Game, maka pilih opsi tersebut.
  5. Jika data berhasil dimasukkan, maka secara otomatis akun anda akan masuk di game eFootball.
Nah Itu dia sedikit informasi mengenai cara ganti akun eFootball 2024 dengan mudah. Perlu kalian ketahui bahwa kita tidak bisa seenaknya gonta-ganti akun, karena adanya batasan pergantian akun setiap bulannya.

Jadi, dalam setiap bulannya itu kita hanya bisa mengganti akun eFootball di android sebanyak 10 kali. Jika dalam satu bulan sudah lebih dari 10 kali, maka harus menunggu bulan berikutnya untuk kembali bisa mengganti akun. 

Semoga tulisan ini bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan teman-teman semua. Kritik dan saran sangat terbuka untuk situs ini, dan bisa disampaikan melalui halaman kontak yang telah disediakan.

Posting Komentar