iMBlog
Anything related to football

Update! Cara Menautkan ID Konami eFootball 2024

Cara menautkan atau mengaitkan akun eFootball ke id konami di android dan ios.

eFootball-2024

EFootball 2024 merupakan salah satu game terlaris di dunia saat ini, terbukti dengan lebih dari 50 juta kali didownload di Google Play Store. Kali kami akan memberikan tutorial cara menautkan akun eFootball 2024 ke id konami di android atau ios.

Dalam sebuah game online tentu saja akan memerlukan sebuah akun untuk menyimpan semua data-data permainan kita. Begitu juga dalam game eFootball 2024 mobile, untuk memainkan game ini kita memerlukan akun pes mobile agar data-data kita tidak hilang dan dapat tersimpan dengan aman. 

Game eFootball tidak mewajibkan kita untuk membuat akun, hanya saja ini sebagai antisipasi bilamana terjadi sedikit masalah pada game atau hp nya yang mengharuskan kita untuk menghapus semua data termasuk data game pada game eFootball-nya.

Tanpa adanya akun juga kita sudah bisa main dan data kita bisa tersimpan otomatis dalam game, asalkan tidak pernah menghapus data game tersebut atau mereset hp yang dapat menghapus semua data di dalamnya.

Lalu apa fungsi dari data yang tertaut pada game eFootball?

Fungsi akunnya sendiri adalah untuk menyimpan seluruh data permainan kita baik itu disimpan dalam akun konami ataupun akun google play game. 

Selain itu, dengan adanya akun tertaut juga sebagai memungkinkan kita jika ingin mengganti akun dengan akun yang lain, baik itu akun teman atau akun yang baru saja dibeli, atau bahkan ingin membuat data game baru sekalipun. 

Dengan adanya akun tersebut, setelah kita logout maka untuk bisa masuk kembali ke gamenya dengan data yang sama yang pernah kita buat cukup dengan memasukkan username/email dan password.

Lalu bagaimana cara menautkan ID Konami di eFootball 2024 Mobile? berikut adalah caranya.

Cara Menautkan ID Konami di eFootball 2024

  1. Masuk ke game eFootball 2024
  2. Pada menu utama (bukan menu awal), pilih "EKSTRA". 
  3. Kemudian pilih "DUKUNGAN" dan pilih "DATA TAUTAN"
  4. Setelah memilih data tautan akan muncul pilihan untuk menautkan akun, pilih "Tautkan lewat ID Konami". Secara otomatis akan membuka tab browser.
  5. Setelah browser terbuka dan muncul tampilan website Konami maka akan muncul tulisan dalam kotak berwarna merah dan biru. "Pilih Kotak Warna Merah"
  6. Kemudian isi biodata yang dibutuhkan semacam tanggal lahir dan sebagainya. Jangan lupa isi email dan kata sandi. Ingat email harus aktif. 
  7. Setelah biodata terisi klik register.
  8. Muncul kolom untuk memasukkan kode berjumlah 6 digit. Cek email yang tadi didaftarkan dan salin kodenya kemudian tempel di kolom kode pada browser tadi.
  9. Klik Send. 
  10. Secara otomatis akan kembali ke game eFootball kalian dan akan mendapatkan hadiah berupa koin berjumlah 250.
Nah itu dia cara menautkan atau cara mengaitkan akun eFootball mobile. Jika sudah tau caranya, segera tautkan akun eFootball anda ke id konami-nya demi keamanan data. Dapatkan informasi menarik lainnya seputar game di Tipan Media.

Posting Komentar